SPY SHOT : Hyundai Kona Facelift

SPY SHOT : Hyundai Kona Facelift

Hyundai Kona facelift tertangkap kamera sedang melakukan pengujian di Korea Selatan. Pihak Hyundai rencananya akan melansir mobil ini pada semester kedua tahun 2020.

Setelah membuat posisi Kona sebagai saingan Honda HR-V secara global, sekarang Hyundai mulai fokus terhadap pengembangan model dan apa saja yang mereka bisa hadirkan untuk Kona. Oleh karena itu, diharapkan model facelift juga akan ditawarkan dengan varian hybrid.

Pada model facelift, Hyundai hanya mengubah beberapa bagian saja, seperti grill dengan pola baru, lampu depan dan belakang dengan desain baru, serta pelek dan bumper yang tampil berbeda.

Sementara di dalam, Hyundai Kona 2021 menampilkan cluster instrumen digital sepenuhnya baru dan sistem infotainment layar sentuh yang lebih baik dari model saat ini. Berbeda dengan model lama, model baru kemungkinan akan menampilkan eSIM untuk konektivitas.

Meski demikian, kabarnya Hyundai akan menawarkan pilihan mesin baru untuk Kona. Seperti bensin 1.500 cc  DPi bertenaga 110 ps dan torsi 144,2 Nm dan yang satunya, turbocharged T-GDi 1.500 cc bertenaga 160 ps dengan torsi puncak 253 Nm.

Selain itu, Hyundai juga dapat memperkenalkan sistem hybrid-ringan 48V dan menawarkannya secara opsional di mesin bensin T-GDi turbocharged 1.000 cc bertenaga  120 ps dan torsi 172 Nm.

Untuk pasar India, seperti dilansir indianautosblog.com, Kona Electric akan hadir pada 2021. Yang pastinya setelah model facelift mulai dipasarkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com