SPY SHOT: Hyundai Creta di Indonesia Tanpa Kamuflase

SPY SHOT: Hyundai Creta di Indonesia Tanpa Kamuflase

Setelah Hyundai Creta ‘terciduk’ saat melakukan pengetesan di jalanan Indonesia beberapa waktu lalu, lagi-lagi sosok Compact SUV Hyundai ini tertangkap kamera. Kali ini, Creta terkuak wujudnya di dalam sebuah container.

Diduga kuat, Hyundai Creta baru saja mendarat di salah satu pelabuhan di Indonesia dan didatangkan langsung dari salah satu negara produsen Hyundai Creta, yakni India atau Korea Selatan.

 

Unggahan ini kami dapatkan dari salah satu informan yang enggan disebutkan identitasnya. Dan sayang sekali informasi yang kami dapatkan cukup minim.

Namun, jika dilihat dari bagian belakangnya yang tampak tidak menggunakan kamuflase sama sekali, tampak Creta ini menggunakan desain yang sama sekali tidak berbeda dengan versi India, Cina, maupun Korea Selatan. Tampak calon pesaing Honda HR-V ini tampil sangat futuristik berkat penggunaan lampu belakang LED yang unik.

Jika diperhatikan, desain Creta ini tampak serupa dengan Hyundai Santa Fe. Namun yang menjadi pembedanya tentu dimensi Creta yang sangat kompak.

Melihat spesifikasi Creta di negara lainnya,  Creta generasi kedua ini lebih memiliki beberapa pilihan mesin. Sebut saja ada mesin bensin 1.400 cc turbo, 1.500 cc dan 1.600 cc non turbo serta mesin diesel berkapasitas 1.500 cc.

Namun hingga artikel ini diturunkan, belum ada tanda-tanda kapan Compact SUV Hyundai ini meluncur di tanah air.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com