SPY SHOT: Honda HR-V Generasi Terbaru

SPY SHOT: Honda HR-V Generasi Terbaru

Sebuah sosok yang diduga merupakan Honda HR-V generasi terbaru tertangkap kamera. Mobil ini berhasil diabadikan namun masih menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal.

Dikutip dari akun twitter @Hiro_stingry (10/9), diduga Honda HR-V ini sedang dalam tahap pengetesan di Jepang. Meski tertutup oleh jubah kamuflase, namun kami akan coba menjelaskan satu per satu hal yang berubah pada HR-V generasi selanjutnya ini.

Yang paling kentara adalah bagian depannya. Tampak Honda HR-V ini menggunakan grill yang berukuran cukup besar. Tak hanya itu, lampu utamanya memiliki desain yang minimalis. Jika dilihat secara keseluruhan , desain fascianya ini justru mengingatkan kita pada sosok model Hyundai.

Lalu di bagian sampingnya, jika dilihat garis bodinya tampak masih serupa dengan HR-V generasi terkini. Hanya saja pilar C-nya dibuat lebih landai dibandingkan model terkini. Sehingga terkesan mobil ini adalah sebuah SUV coupe.

Belum bisa dipastikan kapan mobil ini akan muncul secara resmi. Berdasarkan spekulasi yang beredar, tahun 2021 bakal menjadi tahun peluncuran HR-V generasi terbaru ini.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com