SPY SHOT: BMW Seri-3 Full Electric

SPY SHOT: BMW Seri-3 Full Electric

BMW terpergok tengah menguji Seri 3 listrik yang kabarnya akan disiapkan untuk tahun 2023 mendatang.

Secara tampilan, desain sangat mirip dengan BMW Seri 3 konvensional. Elemen-elemen seperti lampu belakang LED, kaca spion luar dengan sinyal belok LED terintegrasi, garis atap miring, mengingatkan kita pada seri 3 sedan.

Namun, ternyata ada beberapa perbedaan dengan versi mesin bakarnya, selain stiker bertuliskan 'Electric Test Vehicle' pada baju kamuflasenya, tampilan pembeda hadir pada grill depan yang hadir tanpa memiliki celah udara atau tertutup. Sementara ruang ekstra di antara as akan memungkinkan BMW untuk menggunakan paket baterai yang lebih besar.

Prototipe mobil listrik BMW Seri 3 yang terlihat pada gambar, tampaknya merupakan versi long-wheelbase dan diprediksi hanya akan dijual di pasar Cina. Diharapkan model ini juga akan diluncurkan di India pada pertengahan 2021.

Walaupun BMW belum merilis spesifikasinya saat ini, namun diprediksi akan meminjam jantung pacu BMW iX3 yang duluan dipasarkan. BMW sebelumnya mengumumkan  akan memiliki 25 mobil listrik di seluruh jajaran produknya pada tahun 2023 dan tampaknya BMW Seri 3 listrik akan menjadi salah satunya.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com