Spek Honda BR-V Facelift yang Meluncur Di Thailand

Spek Honda BR-V Facelift yang Meluncur Di Thailand

Setelah meluncur di Malaysia, kali ini Honda BR-V facelift juga meluncur di Thailand. Tentu mobil ini hadir dengan perbedaan spesifikasi dibandingkan model Indonesia.

Berbeda dengan versi Malaysia, BR-V ini diproduksi di Thailand, bukan buatan Indonesia. Sementara itu perbedaan dibandingkan BR-V versi Indonesia adalah absennya aksen krom di sekeliling eksteriornya.

Masuk ke dalamnya cukup menarik. Pasalnya, BR-V yang hadir di Thailand hanya tersedia konfigurasi bangku 5 penumpang. Namun anehnya, di bagasi pada sisi kiri dan kanan masih tersedia cupholder yang seakan-akan dikhususkan untuk penumpang di baris ketiga.

Untuk fitur-fiturnya, ini tidak tersedia tombol engine start stop. Sementara itu, headunit memiliki layar sentuh berukuran 7 inci,  tombol audio di setir, dan MID yang cukup besar layarnya di instrumennya. Sementara joknya dilengkapi dengan bahan fabric.

Sementara untuk mesinnya, Honda BR-V ini tetap ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder i-VTEC dengan tenaga mencapai 120 ps serta torsi 145 Nm. Untuk pilihan transmisinya tersedia pilihan girboks CVT tanpa pilihan transmisi manual 5 percepatan.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com