Setelah Facelift, Honda Juga Persiapkan Varian Baru CR-V

Setelah Facelift, Honda Juga Persiapkan Varian Baru CR-V

Tak hanya meluncurkan CR-V facelift, Honda juga turut meluncurkan edisi terbarunya, yakni CR-V Black Edition. Dikutip dari Carscoops.com (21/6), model ini otomatis menjadi varian CR-V teratas.

Honda CR-V Black Edition menghadirkan penampilan yang lebih gahar. Mobil ini memiliki pelek aluminium 18 inci berkelir hitam serta lampu depan dan belakang dengan nuansa smoke.

 

Trim eksterior berlapis krom gelap menghiasi grill, lis fog lamp, serta hiasan krom gelap di pintu bagian bawah dan di pintu bagasi belakang. Terdapat emblem Black Edition bagian belakang.

Sementara di bagian interior, Honda CR-V Black Edition memiliki jok kulit dengan logo Black Edition, panel ornamen pintu dan gagang pintu berkelir piano black, panel dashboard hitam dan pelapis atap hitam. Sementara fitur barunya yakni pemanas jok yang terdapat pada bagian jok dengan hingga ke jok belakang

Untuk mesin, Honda CR-V Black Edition tetap menggunakan dapur pacu yang sama. Mobil ini ditawarkan dengan pilihan mesin bensin 1.500 cc 4 silinder  I-VTEC turbo atau mesin 2.000 cc yang berpadu dengan teknologi hybrid yang disebut e:HEV.

Honda CR-V Black Edition ini dijual di Jepang. Mobil ini dijual mulai dari 3,7 juta Yen atau sama dengan Rp 497 jutaan untuk model 1.5L dengan konfigurasi penggerak roda depan lima kursi. Sementara Honda CR-V e:HEV EX Black Edition dibanderol dengan harga 4,3 juta Yeng atau setara dengan Rp 571 jutaan. Untuk pilihan konfigurasi all wheel drive tersedia untuk semua varian dengan biaya tambahan.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com