Seperti Inikah Wujud Nyata Honda HR-V Generasi Terbaru?

Honda HR-V generasi terbaru telah terendus wujudnya.
Penulis: Aditya Widiutomo
Rabu, 30 September 2020 06:00 WIB
Berita - Seperti Inikah Wujud Nyata Honda HR-V Generasi Terbaru?
Bagikan ke:

Honda HR-V generasi terbaru telah terendus wujudnya. Beberapa waktu lalu, wujud mobil telah beredar di dunia maya meski masih ditutup oleh jubah kamuflase yang tebal.

Kendati demikian, Honda telah memamerkan sebuah mobil konsep berwujud SUV beberapa waktu lalu. Tepatnya di Beijing Auto Show 2020, pabrikan berlogo’H’ ini telah memamerkan mobil konsep bernama Honda SUV e Concept.

Foto - Seperti Inikah Wujud Nyata Honda HR-V Generasi Terbaru?

Jika diperhatikan, tampak mobil konsep ini memiliki kemiripan terutama di bagian garis atapnya. Tidak hanya itu, bagian pilar C yang menjadi ciri khas perubahan paling kentara HR-V generasi terbaru ini juga tampak serupa.

Tapi tentu hal ini masih berupa spekulasi belaka mengingat SUV e Concept merupakan mobil prototipe yang bakal mengusung teknologi full listrik.

Seperti pada pembahasan kami sebelumnya, perubahan yang paling kentara adalah bagian depannya. Tampak Honda HR-V ini menggunakan grill yang berukuran cukup besar. Tak hanya itu, lampu utamanya memiliki desain yang minimalis. Jika dilihat secara keseluruhan, desain fascianya ini justru mengingatkan kita pada sosok model Hyundai.

Lalu di bagian sampingnya, jika dilihat garis bodinya tampak masih serupa dengan HR-V generasi terkini. Hanya saja pilar C-nya dibuat lebih landai dibandingkan model terkini. Sehingga terkesan mobil ini adalah sebuah SUV coupe.

Sementara mesinnya, diduga HR-V yang akan datang bakalan dibekali dengan mesin baru. Salah satu yang menarik adalah mesin 1.000 cc turbo yang mampu memahat tenaga 127 hp.

Foto - Seperti Inikah Wujud Nyata Honda HR-V Generasi Terbaru?

Adit

#honda #hr-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.