Ketika Wuling Confero Jadi Armada Angkot

Ketika Wuling Confero Jadi Armada Angkot

Wuling Confero bakal dijadikan armada angkutan umum. Dikutip dari akun instagram @infodepok_id (27/9), diketahui Confero ini menjadi mobil coba untuk angkutan umum di Kota Depok, Jawa Barat.

Namun ada yang menarik pada mobil ini. Biasanya, mobil yang dijadikan angkot hanya dirubah bagian dalamnya saja. Akan tetapi, Confero ini atapnya dibuat lebih tinggi dibandingkan Confero yang beredar untuk kegunaan pribadi. Selain itu, pintu belakang kirinya dibuat lebih kecil dan tidak ada pintu belakang kanan.

Sementara di bagian ruang kabinnya, angkot Wuling Confero ini menggunakan sistem pendingin ruangan alias AC. Tidak hanya itu, ada beberapa perangkat pendukungyang terdapat pada angkot ini, seperti APAR, tempat sampah, pembayaran non-tunai dan ada juga aplikasi khusus angkot sejenis taksi online.

Tentunya ini menjadi menarik karena Wuling memilih Confero untuk dijadikan mobil armada. Padahal, pabrikan berlogo ‘W’ tersebut punya mobil yang dikhususkan untuk segmen komersial, yakni Formo meski memiliki basis yang sama dengan Confero.

Saat ini, Wuling memasarkan Confero dalam 4 varian yang dijual dengan harga mulai dari Rp 150 jutaan.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com