Sebuah Mobil Baru Honda Dipastikan Meluncur Kamis Pekan ini!

Sebuah Mobil Baru Honda Dipastikan Meluncur Kamis Pekan ini!

Seperti yang sudah disampaikan pada artikel sebelumnya. PT Honda Prospect Motor tengah bersiap menjual mobil baru untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Kabar tersebut semakin dapat dipertanggung jawabkan setelah sepucuk surat elektronik masuk ke redaksi OtoDriver. Dalam e-mail tersebut, OtoDriver diundang untuk menghadiri peluncuran produk terbaru Honda yang akan berlangsung pada Kamis, 6 Februari 2020.

Dengan Memilih lokasi di Mall Kota Kasablanka, produk baru tersebut diprediksi bakal mencuri perhatian para konsumen roda empat di tanah air. Jika mengacu bocoran yang kami peroleh selama ini dari pihak Honda, maka dapat dipastikan kehadiran Mobilio facelift, All New Honda Jazz atau Honda City facelift adalah yang paling memungkinkan.

Pada saat HUT Honda CR-V ke-20 yang berlangsung di Bandung, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan kepada OtoDriver, pihaknya akan melakukan penyegaran kepada Mobilio agar tetap dapat bersaing dengan nama-nama baru seperti Xpander Cross maupun LSUV asal China.

 

Meskipun ketika di Tokyo Motor Show pihak Honda memberikan statement bahwa model baru akan diluncurkan saat Gaikindo Indonesia International Auto Show GIIAS 2020 mendatang.

Namun, bisa saja waktunya justru maju dan ajakan untuk melihat line up terbaru yang dimaksud Honda pada tanggal 6 Februari mendatang adalah menyaksikan peluncuran Honda Mobilio facelift.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com