Santa Fe Facelift Bersiap Masuk Ke Indonesia?

Santa Fe Facelift Bersiap Masuk Ke Indonesia?

Hyundai Santa Fe facelift mulai terkuak. Seperti dikutip dari NJKB online, tampaknya mobil ini akan meluncur pada tahun 2021 mendatang.

Pada daftar NJKB tersebut, jelas terlihat ada Hyundai Santa Fe bermesin bensin 2.500 cc yang merupakan varian mesin terbaru dari medium SUV itu.

Ya, pada Hyundai Santa Fe facelift memang hadir dengan mesin bensin baru berkapasitas 2.5 liter. Mesin itu akan menggantikan mesin bensin sebelumnya yang berkapasitas 2.400 cc.

Adapun pada NJKB tersebut, terlihat Hyundai Santa Fe bermesin bensin 2.500 cc itu menggunakan transmisi otomatik 6 percepatan dan sistem penggerak roda 4x2.

Selain mesin bensin 2.500 cc, nampak juga ada Hyundai Santa Fe bermesin Diesel 2.200 cc di dalam daftar NJKB itu. Untuk mesin Dieselnya, menggunakan transmisi otomatik 8 percepatan, serta sistem penggerak roda 4x2.

Saat ini, Hyundai Santa Fe hadir di Indonesia menggunakan mesin yang sangat bertenaga. Mesin yang digunakan merupakan mesin diesel berkapasitas 2.200 cc 4 silinder turbo yang mampu menghasilkan tenaga 193 PS serta torsi 430 Nm. Semetara untuk mesin bensinnya ditenagai oleh mesin berkapasitas 2.400 cc 4 silinder dengan tenaga 172 PS serta torsi 224 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com