Renault Pinjamkan 1.300 Unit Mobil Untuk Tenaga Medis

Renault Pinjamkan 1.300 Unit Mobil Untuk Tenaga Medis

Untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus di Prancis, Renault menyediakan sekitar 1.300 mobil untuk mengantar jemput para petugas medis yang berjuang melawan pandemi corona.

Adapun mobil yang disediakan cukup beragam termasuk mobil listrik Renault, yang sudah memfasilitasi para tenaga medis sejak Februari lalu menurut Reuters.

Penawaran gratis ini awalnya disediakan untuk staf sembilan rumah sakit di wilayah Paris yang terlibat dalam perang melawan pandemi. Kendaraan akan diisi ulang dan dibersihkan oleh tim ZITY yang mematuhi prosedur kesehatan berlaku.

 

Dalam program ini, 10 ZOE juga tersedia untuk departemen logistik AP-HP di situs Pitié-Salpêtrière. Mobil listrik ini akan digunakan untuk memasok rumah sakit dengan peralatan penting. Sementara 1.000 mobil lainnya disediakan gratis oleh jaringan penjualan Renault di Prancis, untuk memastikan mobilitas tenaga medis jika kendaraan pribadi tidak tersedia, misalnya karena pemeliharaan atau kerusakan.

Kendaraan yang biasanya digunakan sebagai kendaraan pengganti atau persewaan jangka pendek, tersedia di 150 dealer Renault di seluruh Prancis. Renault Retail Group, anak perusahaan distribusi pabrikan dan Asosiasi Dealer Renault bekerja bersama dengan Groupe Renault dalam operasi ini.

Sebelum dipinjamkan, kendaraan dicuci dan permukaan interior didesinfeksi menggunakan produk virucidal dan kain sekali pakai. Penutup pelindung dipasang di kursi, setir, dan tuas persneling. Kunci didisinfeksi dan diberikan kepada pelanggan dalam amplop tertutup.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com