Range Rover Fifty Hanya Akan Dijual 1.970 Unit

Range Rover Fifty Hanya Akan Dijual 1.970 Unit

Range Rover mengabarkan bahwa Fifty yang akan rilis pada 2021, hanya akan diproduksi sebanyak 1.970 unit di seluruh dunia. Jika dilihat dari artinya, Fifty dirilis sebagai perayaan 50 tahun kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) itu di pasar otomotif.

Mobil yang memiliki sentuhan yang berbeda dari varian lainnya ini sebelumnya hadir dengan empat pilihan warna eksterior; Santorini Black, Aruba Silver, Carpathain Grey, dan Rosello Red.

Sebagian besar model Range Rover Fifty ini akan dicat dalam opsi yang "sangat terbatas" yaitu cat Bahama Gold, Davos White dan Tuscan Blue.

 

Selain itu, Range Rover Fifty ditawarkan dengan dua pilihan desain pelek 22-inci dan eksteriornya menampilkan lencana kustom dengan motif "Fifty". Pada bagian kabin, mobil ini juga memiliki ciri khas yang juga dilengkapi dengan treadplate menyala.

Pembeli dapat membeli SUV mewah ini dalam bentuk standard dan long-wheelbase. Sejumlah opsi mesin yang berbeda juga ditawarkan, termasuk mesin bensin dan diesel serta plug-in hybrid P400e.

Powertrain ini menggabungkan mesin 2.0-liter Ingenium turbocharged empat-silinder dengan motor listrik bertenaga 85 kW yang menghasilkan total 398 ps dan torsi 640 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com