Puncak Arus Balik Diprediksi Terjadi Minggu 1 November

Puncak Arus Balik Diprediksi Terjadi Minggu 1 November

Puncak arus balik libur panjang Oktober 2020 ini bakal diprediksi terjadi pada Minggu 1 November 2020. Sebelumnya, libur panjang ini dimulai pada Rabu 28 Oktober 2020.

Tetapi, arus balik ke Jakarta sudah dimulai dari Sabtu 31 Oktober 2020. “Untuk arus balik kita perkirakan sudah ada peningkatan pada hari Sabtu dan Minggu," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo dikutip dari salah satu media nasional.

Di momen libur panjang ini, sebanyak 254.673 kendaraan meninggalkan Jakarta melewati arah timur atau jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Dari total kendaraan yang melintas itu, rinciannya sebanyak 143.820 kendaraan di antaranya melewati gerbang Tol Cikampek Utama 1 dan sebanyak 110.853 kendaraan yang melewati gerbang Tol Kalihurip Utama 1.

Untuk pemberlakuan satu arah di jalan tol Trans Jawa terjadi Km 66 Simpang Susun Dawuan serta kepadatan jelang akses masuk dan keluar rest area Km 62 dan Km 52.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com