Promo Toyota Menggiurkan, Angsuran Calya Mulai Rp 2,4 Juta hingga Rush Rp 3,9 Juta

Promo Toyota Menggiurkan, Angsuran Calya Mulai Rp 2,4 Juta hingga Rush Rp 3,9 Juta

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yaitu Auto2000, saat ini menawarkan beragam promo menarik yang bisa dimanfaatkan selama bulan Juli 2020.

Salah satunya, jika konsumen melakukan pembelian mobil baru lewat Auto2000 Digiroom, maka konsumen bisa memperoleh hadiah langsung berupa 1 unit air purifier yang bisa dipakai untuk membersihkan udara kabin mobil baru Anda. Selain itu, terdapat pula hadiah langsung uang elektronik senilai Rp 500 ribu untuk pembelian secara kredit lewat Auto2000 Digiroom.

Tidak hanya sampai di situ, Auto2000 juga menawarkan promo potongan cicilan perbulan hingga 50% selama 3 bulan pertama untuk pembelian mobil baru Agya, Calya, Avanza, dan Rush.

Sedangkan untuk pembelian mobil baru selain 4 model tersebut memperoleh potongan cicilan perbulan hingga 50% untuk bulan pertama saja.

Hal tersebut dapat meringankan beban konsumen dan memiliki skema cicilan yang ringan. Ambil misal, cicilan Agya dan Calya mulai dari Rp 2,4 jutaan, cicilan Avanza mulai dari Rp 3,1 jutaan, dan cicilan Rush mulai dari Rp 3,9 jutaan. Hanya berlaku hingga 31 Juli 2020,.

“Sekarang saat yang tepat bagi AutoFamily yang ingin membeli mobil baru Toyota. Urusan Toyota lebih mudah, AutoFamily bisa melakukan pembelian lewat Auto2000 Digiroom yang memiliki banyak program promo memikat di bulan Juli ini. Segera manfaatkan peluang emas ini dengan berkunjung ke website Auto2000,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Sabtu (25/7/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com