Prediksi Harga Suzuki Ertiga XL7 Indonesia

Prediksi Harga Suzuki Ertiga XL7 Indonesia

Kuat dugaan Suzuki Indonesia segera melansir penantang Mitsubishi Xpander Cross yang bersaing di kelas LSUV di tanah air.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sepertinya akan membawa mobil ini pada semester pertama tahun 2020. Sebelumnya di India model serupa telah dijual dengan nama XL6. Namun di Indonesia, namanya diprediksi bakal mengusung XL7 karena memiliki kapasitas 7 penumpang.

Secara dimensi, XL7 bahkan lebih panjang 50 mm, lebih lebar 40 mm, dan lebih tinggi 10 mm dibandingkan Ertiga regular.

Dengan dimensi lebih besar dan beragam aksesoris tambahan yang membuatnya semakin gagah, XL7 juga diprediksi akan memiliki harga lebih tinggi ketimbang model standar.

Pertemuan OtoDriver dengan orang dalam PT SIS juga sedikit memberi pencerahan. Kata sumber terpercaya yang tak mau disebutkan namanya, Ertiga bergaya crossover tersebut akan dihargai lebih mahal dibanding varian tertinggi All New Ertiga. Harganya disebut lebih mahal Rp 10 sampai 15 jutaan.

Jika melihat banderol All New Ertiga tipe GX A/T sebagai varian tertinggi yang dijual Rp 249 juta, maka prediksi harga XL7 sekitar Rp 264 jutaan.

Kita tunggu saja.

Foto: Indianautosblog

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com