Pesaing Mercedes-Benz CLA Meluncur Di Malaysia

Pesaing Mercedes-Benz CLA Meluncur Di Malaysia

BMW 2 Series Gran Coupe resmi meluncur di Malaysia. Seperti dikutip dari Paultan.org (8/10) model ini hadir di Asia Tenggara setelah meluncur sebelumnnya di Thailand.

Model ini merupakan sedan 4 pintu paling kompak yang dimiliki BMW Saat ini. Mobil ini memiliki basis yang sama dengan seri 1.

Foto:Paultan

Untuk versi Malaysia, mobil ini dibekali dengan mesin yang sama dengan X1, yakni mesin berkapasitas 1.500 cc 3 silinder turbo dengan tenaga mencapai 140 PS serta torsi 220 Nm. Transmisi yang digunakan adalah otomatik 7 percepatan kopling ganda dan berpenggerak roda depan.

Untuk kelengkapannya, mobil ini memiliki fitur-fitur yang cukup lengkap. Seperti lampu utama LED, foglamp LED, BMW Live Cockpit Plus yang dilengkapi dengan headunit dengan layar 8,8 inci dengan siste iDrive 6.0, Wireless Charging, 6 buah speaker. Namun sayang sekali system infotainmemtnya tidak dilengkapi dengan Apple Car Play.

Sementara fitur keselamatannya, 2 Series Gran Coupe dibekali dengan autonomous emergency braking, lane departure warning, blind spot monitoring dan rear cross traffic alert.

Pesaing Mercedes-Benz CLA-Class ini hanya tersedia dalam satu varian saja, yakni 218i M Sport. Mobil ini dijual dengan harga RM 211.367 atau setara dengan Rp 748 jutaan.

Lantas, apakah mobil ini akan masuk ke Indonesia sebentar lagi? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com