Perkenalkan SUFI Smart, Aplikasi Kredit Mobil Suzuki Lewat Online

Perkenalkan SUFI Smart, Aplikasi Kredit Mobil Suzuki Lewat Online

Perusahaan pembiayaan PT Suzuki Finance Indonesia meluncurkan aplikasi SUFI Smart dan Virtual Expo yang dapat digunakan oleh calon dan sudah jadi pelanggan untuk melakukan transaksi kredit kendaraan yang diinginkan.

"Aplikasi hanya menggunakan jari dan sangat penting di tengah kondisi pandemi saat hampir sebagian besar masyarakat mengurangi interaksi satu dengan yang lain dan memilih menggunakan teknologi untuk beraktivitas," kata Presdir PT Suzuki Finance Indonesia Toshiki Yamazaki dalam konferensi pers virtual di Jakarta, Jumat.

Aplikasi SUFI Smart ini baik calon atau masyarakat yang telah menjadi pelanggan dapat melakukan interaksi dengan Suzuki Finance. Di antaranya mengajukan kredit semakin mudah, simulasi kredit sesuai kebutuhan, cek info promo, banyak pilihan kendaraan, cek status angsuran, dan juga cara pembayaran.

Direktur PT Suzuki Finance Indonesia Nurul Mustofa mengatakan aplikasi ini tidak hanya bermanfaat buat calon pelanggan, akan tetapi juga memberikan banyak kemudahan kepada masyarakat yang telah menjadi pelanggan setia Suzuki.

"Adapun fasilitas yang bisa dinikmati, di antaranya, tentang besar nilai angsuran, tanggal jatuh tempo, angsuran yang sudah terbayar, sisa angsuran yang belum terbayar dan akan dibantu di ingatkan pada saat jatuh tempo," katanya.

Tidak hanya itu, kata Nurul, pelanggan setia Suzuki juga bisa meminta petunjuk bagaimana cara melakukan pembayaran melalui gerai pembayaran yang menjadi rekanan.

Bagi pelanggan yang mau mengambil BPKB, cukup klik di menu cabang maka akan langsung di arahkan ke kantor cabang Suzuki Finance Indonesia.

"Kami akan terus berinovasi agar dapat mempermudah pelanggan. Dengan aplikasi ini diharapkan menjadi salah satu solusi untuk semua layanan pascapinjaman yang disediakan oleh perusahaan. Selain itu, aplikasi ini hadir dengan antarmuka pengguna yang bersih dan sederhana, desain yang memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa dan navigasi intuitif," kata Nurul.

Director Sales & Marketing PT Suzuki Finance Indonesia Rinaldi Tampubolon juga menjelaskan bahwa acara ini adalah sebagai wujud komitmen perusahaan untuk selalu memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggannya dan seluruh masyarakat Indonesia.

"Dengan hadirnya aplikasi ini kami harapkan dapat memudahkan anda dalam mengetahui produk Suzuki dan produk pembiayaan Suzuki Finance yaitu pembiayaan mobil, motor dan marine," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com