Penjualan Xpander Cross Kalahkan BR-V

Penjualan Xpander Cross Kalahkan BR-V

Mitsubishi Xpander Cross baru-baru ini diluncurkan di Indonesia. Praktis mobil ini meramaikan segmen LSUV di Indonesia menantang kehadiran Rush-Terios serta Honda BR-V.

Lantas, apakah Xpander Cross benar-benar menjadi ancaman di segmen ini? Dari laporan penjualan yang kami terima, Xpander Cross berhasil terjual sebanyak 932 unit berdasarkan data wholesales Gaikindo pada periode November 2019 lalu.

 

Namun sayang sekali, Xpander Cross belum bisa mengalahkan penguasa segmen LSUV, yakni Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Rush berhasil terjual sebanyak 5.021 unit dan Terios sebanyak 2.527 unit.

Akan tetapi, Mitsubishi Xpander Cross berhasil mengalahkan penjualan LSUV lainnya. Seperti Honda BR-V mencatatkan angka penjualan wholesales sebanyak 284 unit dan DFSK Glory 560 sebanyak 96 unit.

Berikut daftar penjualan wholesales LSUV November 2019

Toyota Rush: 5.021 unit

Daihatsu Terios: 2.527 unit

Mitsubishi Xpander Cross: 932 unit

Honda BR-V: 284 unit

DFSK Glory 560: 96 unit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com