Lakukan Cuci Gudang, Chevrolet Cetak Rekor Penjualan!

Lakukan Cuci Gudang, Chevrolet Cetak Rekor Penjualan!

Chevrolet resmi mengumumkan dirinya akan berhenti berjualan di Indonesia, pengumumannya dilakukan merek asal Amerika Serikat ini pada Oktober 2019 lalu. Pasca pengumuman tersebut, Chevrolet melakukan manuver cuci gudang pada semua produknya.

Harga yang ditawarkan cukup menarik. Sebut saja untuk model Trax diobral dengan diskon mencapai Rp 80 juta dan Trailblazer dijual dengan diskon mencapai Rp 40 juta.

Foto: Adit

 

Namun, harga cuci gudang ini rupanya cukup menarik minat konsumen. Terpantau berdasarkan data wholesales Gaikindo, angka penjualan Chevrolet pada bulan November 2019 justru jadi yang tertinggi pada periode tahun lalu tersebut.

Pabrikan asal Amerika Serikat ini mencatatkan penjualan wholesales 413 unit pada bulan November. Sebelumnya, angka penjualan wholesales tertiggi Chevrolet hanya 217 unit pada bulan Maret 2019 lalu.

Beriku adalah daftar penjualan Chevrolet selama 11 bulan di tahun 2019 berdasarkan data wholesales Gaikindo.

Januari: 113 unit

Februari: 179 unit

Maret: 217 unit

April: 153 unit

Mei: 140 unit

Juni: 68 unit

Juli: 26 unit

Agustus: 24 unit

September: 50 unit

Oktober: 22 unit

November: 413 unit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com