Pengganti Honda Jazz di Indonesia

Pengganti Honda Jazz di Indonesia

Saat ini para pecinta Honda sedang menunggu kehadiran City hatchback yang kabarnya akan diluncurkan untuk pasar global.

Mengusung desain baru, City hatchback diyakini adalah mobil yang bisa menggantikan posisi Honda Jazz di beberapa negara termasuk di Indonesia. Apalagi beberapa waktu lalu Yusak Billy selaku Business Inovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan bahwa Honda Jazz yang sudah hadir di Jepang tidak akan dijual untuk pasar tanah air.

 

Seperti dilansir Indianautosblog.com, dimensi City hatchback diperkirakan memiliki panjang 4.553 mm, lebar 1.748 dan tinggi 1.467 mm. Kemudian memiliki jarak sumbu roda 2.589 mm.

 

Dari hasil olah digital, nampak Honda City Hatchback terlihat mirip dengan Honda City sedan terbaru. Meski demikian diperkirakan sektor interior akan mengalami perbedaan sebagai ciri khas masing-masing varian.

Untuk jantung pacunya, kemungkinan mobil ini akan ditawarkan dengan pilihan mesin 1.000 cc VTEC Turbo turbocharged tiga silinder yang disandingkan dengan transmisi CVT dan pilihan lainnya 1.500 cc i-VTEC non turbo yang dipasangkan dengan transmisi manual 5 percepatan atau CVT.

Dengan bentuk seperti itu, Honda sepertinya dapat menawarkan City hatchback di pasar Filipina, Thailand, Malaysia, Laos, Indonesia, Vietnam, Meksiko hingga Brasil.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com