Penampakan XL7 yang Diduga Tengah Didistribusi ke Dealer

Penampakan XL7 yang Diduga Tengah Didistribusi ke Dealer

Wujud Suzuki Ertiga XL7 kembali tertangkap kamera. Setelah unggahan spyshot, harga, hingga spesifikasi XL7 ini terkuak di dunia maya, kali ini LSUV ini berhasil diabadikan wujudnya di jalanan Indonesia.

Dikutip dari akun Facebook bernama Julianus Trinaldy Tjoe lewat grup Motuba, tampak Ertiga XL7 ini sedang ‘digendong’ sebelum peluncurannya. Menariknya, unit-unit ini tidak menggunakan jubah kamuflase sama sekali.

 

Besar kemungkinan, Ertiga XL7 ini akan didistribusikan ke dealer. Terlihat pada satu unitnya terdapat sebuah stiker ‘Test ‘Drive’ di bagian kaca depannya.

Suzuki Ertiga XL7 ini disinyalir bakal meluncur dalam waktu dekat. Mobil yang kuat dugaan dikembangkan dengan basis Ertiga ini akan memiliki empat varian dan dibanderol mulai dari Rp 230 juta untuk varian terendah GL MT Zeta, hingga Rp 257 juta untuk varian tertinggi GX AT Beta.

Lantas, kapankah pesaing baru Xpander Cross ini akan meluncur? Pantau terus update-nya hanya di situs OtoDriver.com.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com