Penampakan Sosok Mobil Misterius di Cikarang

Penampakan Sosok Mobil Misterius di Cikarang

Sosok misterius yang diduga merupakan Hyundai Creta tertangkap kamera. Salah satu pembaca setia OtoDriver mengirimkan penampakan sebuah mobil berjubah kamuflase ini yang tengah melaju di daerah Cikarang, Jawa Barat.

Meski ditutupi oleh jubah kamuflase, namun bisa diterka bahwa mobil ini merupakan compact SUV Hyundai yang mungkin bakal meluncur di Indonesia. Hal ini bisa dibuktikan berkat penempatan lampu belakang Hyundai Creta yang cukup khas.

Foto kiriman pembaca OtoDriver

 

 

Selain itu, yang membuat mobil misterius ini semakin kentara identitasnya adalah letak sensor parkir 4 buah yang terletak di bagian bumper belakang. Sebelumnya kami sempat mengunggah penampakan Hyundai Creta yang berada di dalam kontainer dan tidak menggunakan jubah kamuflase sama sekali. Terlihat kedua unggahan ini tampak serupa.

Hyundai Creta merupakan Compact SUV yang memiliki desain yang serupa dengan Hyundai Santa Fe. Namun yang menjadi pembedanya tentu dimensi Creta yang sangat kompak.

Melihat spesifikasi Creta di negara lainnya, Creta generasi kedua ini lebih memiliki beberapa pilihan mesin. Sebut saja ada mesin bensin 1.400 cc turbo, 1.500 cc dan 1.600 cc non turbo serta mesin diesel berkapasitas 1.500 cc.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com