Ditinggal APM, Komunitas LMPV ini Tetap Rawat Mobilnya dengan Baik

Ditinggal APM, Komunitas LMPV ini Tetap Rawat Mobilnya dengan Baik

Komunitas Chevy Spin Indonesia (CSI) Chapter Bogor, Jawa Barat mulai memberanikan kopi darat alias Kopdar. Sebelumnya sudah berbulan-bulan lamanya komunitas ini vakum karena pandemi Covid-19. 

Kopdar Chevy Spin Indonesia Chapter Bogor yang mematuhi protokol kesehatan ini sendiri digelar pada Minggu pagi (21/6) dengan bertajuk "Ngoprek Bareng MIU Garage X CSI Bogor".

 

Seperti tajuk di atas, tidak hanya sekedar kumpul-kumpul sambil bersilahturahmi, namun para pengguna LMPV Chevrolet ini menggelar ngoprek bareng. Para anggota CSI pun sepakat bahwa kegiatan tersebut sangat membantu dalam berbagai hal.

Pertama, dengan ngoprek bareng yang sekaligus servis dan tune up, memupus rasa khawatir akan image spareparts mobil ini yang susah. Apalagi mobil ini sudah tak punya APM yang eksis seperti sedia kala.

 

Bahkan dalam siaran pers yang kami terima, para anggota CSI yang ngoprek bareng mendapati harga spareparts yang terjangkau. Ini berkat komunikasi antar sesama member wilayah Chevy Spin Indonesia. Dari sini sudah membuktikan bahwa komunitas ini sangat solid dan kompak.

CSI Chapter Bogor juga mengatakan bahwa silahturahmi dalam komunitas itu sangat penting. Apalagi mereka sadar bahwa memiliki mobil yang ditinggal APM-nya tidak mudah dalam perawatan. Walau begitU, para member CSI yang tersebar di seluruh Indonesia masih sangat kompak dan masih merawat Chevrolet Spin dengan cukup baik.

Terhitung sejak mobil ini meluncur perdana di Indonesia, sampai saat ini sudah berumur 7 tahun dan mereka mengaku tetap merawat mobilnya dengan baik. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com