Penampakan Nyata Hyundai Santa Fe Facelift

Penampakan Nyata Hyundai Santa Fe Facelift

Hyundai Santa Fe facelift akhirnya terkuak secara nyata. Sebelumnya, large SUV Hyundai ini hanya terkuak sebatas siluet saja ataupun gambar render.

Perubahan terbesar ada di bagian fascia-nya. Terlihat grill yang membentang dari bagian kiri hingga kanan dan juga penggunaaan lampu utama LED yang berdesain revolusioner.

Sementara bagian sampingnya, perubahan yang paling terasa ada di desain peleknya yang menjadi model blok. Untuk bagian belakangnya pun tidak banyak berubah. Lampu belakang sedikit berbeda bila dibandingkan model terkini serta hadirnya lampu yang menyambungkan antara lampu kiri dan lampu kanan.

Namun yang paling menarik, kabarnya Santa Fe bakal berdiri di atas platform baru. Tentunya platform baru ini memberikan berbagai keuntungan, yakni mendukung tenaga mesin yang lebih bertenaga, keamanan yang lebih mumpuni, dan juga diklaim lebih efisien.

Untuk mesin yang bakal diboyongnya, Santa Fe ini bakal berbekal hybrid atau plug-in hybrid dan juga mesin listrik. Sayangnya Hyundai belum mengungkapkan spesifikasi mesin yang bakal diusungnya.

Rencananya, Santa Fe listrik ini bakal hadir pada musim gugur 2020 ini di Eropa. Dan tentunya, perkenalan unit ini bakal diadakan di negara asalnya, Korea Selatan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com