Penampakan Nissan X-Trail 2021 Bocor Lagi!

Penampakan Nissan X-Trail 2021 Bocor Lagi!

Meski penjualannya sedang jeblok belakangan ini, namun Nissan tetap serius menapaki nasibnya ke depan di industry otomotif. Hal tersebut juga mendorong pabrikan asal Jepang ini terus berinovasi untuk menghadirkan model terbaru.

Seperti dilansir Motor1.com, kabar kehadiran SUV terbaru Nissan Rogue akan terlaksana pada awal tahun 2021. Seperti kita ketahui, bahwa Rogue adalah nama lain dari X-Trail yang dijual di Indonesia. Sementara Rogue lebih akrab dengan pasar Amerika Serikat dan kawasan Ameriksa selatan.

 

Jika kita perhatikan, pada bagian depan Rogue menampilkan grill yang lebih besar dan menonjol, seperti generasi modern Nissan dengan V-Motion grill mereka. Melihatnya lebih dekat, tampak elemen pencahayaan atas di dekat kap adalah lampu LED siang hari, sedangkan lampu depan dipasang sedikit lebih rendah pada fasia depan.

Sementara pada bagian belakang, Rogue 2021 terlihat lebih kaku dari model sebelumnya. Namun hal tersebut justru berdampak baik pada kapasitas bagasi yang terlihat memiliki ruang yang lebih besar.

Bocoran ini diduga menampilkan Rogue Platinum, level teratas dari model Rogue 2021 yang akan dilahirkan. Seperti pada model Nissan lainnya, Rogue Platinum mendapatkan aksen interior berwarna cokelat dan jok kulit berlapis dengan jahitan kontras berwarna cokelat.

 

Layar sentuh bergaya tablet cocok dengan desain interior Nissan saat ini dan itu menawarkan kelapangan kabin yang baik. Kemudian konektivitas didukung dengan Apple CarPlay nirkabel dan terintegrasi dengan smartphone, sehingga membawa lebih banyak teknologi untuk ditawarkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com