Penampakan Detil Toyota Innova Venturer Versi Baru (23 FOTO)

Penampakan Detil Toyota Innova Venturer Versi Baru (23 FOTO)

Toyota Kijang Innova dan Innova Venturer facelift resmi meluncur di tanah air. Model ini mendapatkan berbagai ubahan serta tentunya fitur-fitur pendukung.

Ada penambahan varian baru pada Kijang Innova. Kini untuk tipe G dan V tersedia varian Luxury dengan penambahan berupa jok captain seat di  baris kedua.

Untuk bagian eksterior, tampak yang mengalami ubahan paling signifikan adalah tipe V V Luxury dan Venturer. Untuk tipe ini, tampak ada berbagai ubahan di bagian LED Projector Headlamp, LED foglamp, spoiler bemper untuk tipe Venturer, dan Rear License Garnish.

Sementara untuk tipe Venturer akan mendapatkan pelek dengan desain baru dengan diameter 17 inci. Dan untuk tipe G, G Luxury, V, V Luxury akan mendapatkan diameter 16 inci.

Untuk bagian dalamnya, semua tipe mendapatkan perubahan pada headunit. Namun untuk tipe Venturer akan mendapatkan fungsi baru yakni NFC untuk melakukan pengecekan saldo kartu non-tunai. Tak hanya itu, kini juga tersedia fitur kesehatan berupa Intergrated Air Purifier serta jok nya kini memiliki kulit hitam dengan jahitan benang merah.

Sedangkan untuk mesinnya, Innova masih menggusung mesin yang sama yakni  mesin bensin 2.000 cc 4 silinder dengan tenaga 139 PS serta torsi 190 Nm, sementara varian dieselnya menggunakan mesin 2.400 cc 4 silinder turbo dengan tenaga 149 PS serta torsi 363 Nm.

Simak penampakan detil Toyota Kijang Innova facelift dan Innova Venturer berikut ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com