Peluang 2 SUV Audi Meluncur di Indonesia 2020

Peluang 2 SUV Audi Meluncur di Indonesia 2020

Audi Q5 generasi kedua telah memulai debutnya sejak September 2016, dan pada tahun ini brand asal Jerman tersebut dikabarkan bakal merilis model faceliftnya.

Berbekal bocoran gambar yang telah beredar di dunia maya, seniman digital IAB Shoeb Kalania membuat rendering yang menampilkan eksterior medium SUV tersebut.

Jika diperhatikan, perubahan paling signifikan akan terlihat pada bagian depan. Ini akan terlihat mirip dengan beberapa SUV Audi lainnya seperti Q8, Audi Q7 baru dan All New Audi Q3.

Model baru hadir dengan grill honey comb besar yang dibingkai dengan list berwarna perak. Pembaruan lainnya terlihat pada penggunaan DRL LED yang menyala dengan garis horizontal. Sementara itu, fog lamp dibuat dengan model yang sama seperti Audi Q7.

 

Untuk sektor interior, diperkirakan Audi Q5 facelift akan menggunakan sistem infotainment layar sentuh berukuran 10,1 inci yang lebih besar dari model sebelumnya, kemudian akan tersedia beberapa pilihan warna interior dan trim yang ditawarkan pabrikan.

Sementara itu, Audi Indonesia yang dipegang oleh PT Garuda Mataram Motor (GMM) mendapat keuntungan dari penjualan SUV di tanah air. OtoDriver sempat menanyakan hal ini kepada Herry Noverino selaku Marketing and PR Department Manager PT GMM.

“Saat ini yang paling laris di Indonesia masih dipegang segmen SUV,” ucap Herry.

Dengan bocoran pihaknya akan melansir model baru pada tahun 2020 ini, bukan tidak mungkin seri Q5 dan Q7 akan segera hadir di Indonesia.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com