Pelapis Cat untuk LCGC Mulai Dipasarkan, Mulai RP 1,9 Juta

Pelapis Cat untuk LCGC Mulai Dipasarkan, Mulai RP 1,9 Juta

Meski berstatus mobil murah, LCGC (low cost green car) juga harus mendapat perawatan yang pantas, salah satunya dengan menjaga cat bodi mobil agar terlihat kinclong. Dalam hal ini PT Scuto Indonesia menawarkan solusinya.

Perusahaan nano cramic coating lokal itu meluncurkan pelapis cat atau disebut Nano Ceramic+ yang diberi nama Supreme Nano Ceramic Permanent Coating 9H+. Produk tersebut dihadirkan khusus untuk mobil LCGC.

"Produk baru Scuto Supreme sebagai bentuk apresiasi scuto kepada pelanggan. Produk Scuto Supreme merupakan produk Nano Ceramic+ yang dikeluarkan khusus untuk mobil LCGC. Dengan kualitas yang sama tetapi harga yang lebih terjangkau maka semua mobil pasti bisa pakai Scuto," ujar Marketing Manager PT, Scuto Indonesia, Raymundus, di Serang, Selasa (18/2).

Foto: Imam

 

CEO & Founder PT. Scuto Indonesia, Sugiarto Ongko menambahkan, meski Supreme Nano Ceramic Permanent Coating 9H+ dibuat khusus untuk mobil LCGC, masalah kualitas tidak berbeda dengan produk Scuto lainnya yang terkenal dengan harganya yang mahal.

"Murah bukan berarti murahan. Menurunkan harga bukan berarti menurunkan kualitas. Jadi kami ada subsidi silang (dari produk yang harganya lebih mahal). Produknya juga 9H, permanent coating," tambhanya.

foto: Imam

Nano Ceramic Permanent Coating 9H+ sendiri dibanderol Rp 1.999.000 untuk mobil LCGC small car, sedangkan untuk mobil LCGC dengan ukuran medium car dibanderol Rp 2.499.000. 

"Itu sudah mencakup semua seluruh bodi kita laminating, semuanya, mesin kita bersihin, tyre juga kita bershihin. Tapi ini belum kita mulai jual ya," pungkas Sugiarto.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com