Nissan Livina Edisi Terbatas Meluncur, Tembus RP 265 Jutaan

Nissan Livina Edisi Terbatas Meluncur, Tembus RP 265 Jutaan

Nissan Livina edisi terbatas resmi dirilis hari ini. Dengan nama Sporty Package, edisi ini hanya tersedia 100 unit dan hanya tersedia dalam warna hitam. LPMV edisi terbatas ini dijual seharga Rp 265.400.000 on the road Jakarta. 

Konsumen yang tertarik sudah dapat melakukan pesanan mulai dari hari ini di dealer Nissan di seluruh Indonesia, untuk menerima pengiriman kendaraan pada bulan ini.

Sporty package menjadi yang membuat Livina satu ini jadi terbatas untuk melengkapi semua fitur favorit dari All-New Nissan Livina, seperti interior yang luas dilengkapi 17 kompartemen penyimpanan, serta teknologi terbaru seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist.

 

Selain ada aksen merah di eksterior yang menyolok di eksterior serba gelap, lapisan jok sporty beraksen jahitan merah juga hadir di interior.

Livina edisi terbatas ini dilengkapi dengan Around View Monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera, termasuk bird’s-eye view, untuk memudahkan pengemudi menavigasi kendaraannya serta mempermudah parkir kendaraan. 

Selain itu, unit ini juga dilengkapi dengan lampu ‘Welcome’ dan ‘Coming Home’ – sebuah fitur keamanan yang merefleksikan pendekatan ‘Disruptif’ Nissan yang terbaik di kelasnya.

Untuk mesin sama sekali tidak ada perbedaan dengan Livina edisi reguler. Namun Nissan memberikan bonus aftersales pada edisi ini. Sebagai bagian dari pembelian, pelanggan secara otomatis akan mendapatkan program Nissan Care Package yang memungkinkan untuk tak mengeluarkan biaya selama 4 tahun/50.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com