Nissan 370Z Milik Paul Walker di Fast Furious Tembus Rp 1,4 M

Nissan 370Z Milik Paul Walker di Fast Furious Tembus Rp 1,4 M

Masih ingat dengan mobil Nissan 370Z milik mendiang Paul Walker di film Fast Furious? Ya, mobil pabrikan asal Jepang itu dilelang, dan harganya tembus hingga US$ 105.600 atau setara dengan Rp 1,4 miliar.

Seperti yang dilansir carscoops, Minggu (19/1), mobil ini laku di lelang Barret-Jackson Scottsdale 2020. Dengan harga tersebut, Nissan lansiran 2009 itu menjadi 370Z termahal dalam pelelangan. Namun tampilannya berbeda dengan yang di fil pada bagian body kit, pelek dan kap mesin karbon.

 

Mobil yang tampil pada Fast Furious seri ke-5 itu juga dibuat agar terlihat seperti memiliki kit turbo, menampilkan intercooler palsu di balik bumpernya dan tabung NOS di belakang kursi.

 

Pada bagian dapur pacu, mobil ini dibekali mesin mesin V6 3.700 cc yang menghasilkan tenaga 332 dk. Dapur pacu ini dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan. Sedangkan pada bagian interiornya, setir yang bisa dilepas seperti yang di film tetap dipertahankan, namun dengan kursi balap yang berbeda.

 

Sebelum Nissan 370Z, pada 2015 Supra MK4 oranye yang juga dikendarai oleh Paul Walker di Fast and Furious dilelang dan tembus dengan harga $ 185.000 atau setara dengan Rp 2,5 miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com