Mobil Baru VW Ludes 1.000 Unit Dalam 1 Jam

Mobil Baru VW Ludes 1.000 Unit Dalam 1 Jam

Konsumen menyambut antusias kehadiran Volkswagen Nivus di Brasil dan berhasil terjual 1.000 unit secara online hanya satu jam setelah mobil ini diluncurkan pada Sabtu (27/6).

Anggota Dewan Volkswagen divisi Sales and Marketing, Jurgen Stackmann mengumumkan pencapaian penjualan itu melalui unggahan Twitter. Ia memberikan selamat dan pujian atas kerja "luar biasa" tim penjualan VW di Brasil.

Nivus sebenarnya sudah diedarkan di pasar Eropa pada 28 Mei 2020, namun baru masuk pasar Brasil pada 25 Juni. Mobil itu menggunakan platform MQB, yang juga digunakan pada model Volkswagen T-Roc.

Layaknya mobil baru saat ini, mobil itu memakai lampu depan LED, daytime running light (DRL) LED, lampu kabut LED, serta sistem hiburan layar sentuh berukuran 10 inci.

Nivus memakai mesin TSI 200 tiga-silinder 1.000 cc dengan sistem injeksi. Laju mobil itu memanfaatkan sistem transmisi otomatis 6-percepatan.

Dengan kerja keras dari tenaga penjual dan teknologi canggih yang diusung Nivus, mobil ini dapat menjadi ancaman para kompak SUV di kelasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com