Mitsubishi Xpander Black Edition dan Xpander Cross Edisi Khusus, Godaan Keren di Penghujung Tahun.

Mitsubishi Xpander Black Edition dan Xpander Cross Edisi Khusus, Godaan Keren di Penghujung Tahun.

Walau telah terjual lebih dari 167 ribu unit sejak diperkenalkan pada dua tahun silam, namun demikian nampaknya si tiga berlian tidak mau berpuas diri saja, terlebih pada masa pandemi Covid-19 yang membuat angka jualan ambles.

Nampaknya Mitsubishi memilih mencoba menggoda pasar dengan memberikan ‘booster’ untuk akhir tahun dengan kemunculan dua varian limited edition yakni Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang terangkum dalam ‘Adventure in Black”.

“Kehadiran kedua edisi khusus ini selain bertujuan untuk mendongkrak penjualan pasar yang ada saat ini dan tentunya memberikan pilihan lebih banyak bagi pasar,” terang Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam kesempatan media launching virtual kedua produk ini, Selasa (20/10).

Pada sisi eksterior Xpander Cross, penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem “Rockford Fosgate Black Edition”. Sedangkan ubahan pada bagian interior secara signifikan terdapat pada penyematan Premium Audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier), warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Sedangkan Mitsubishi Xpander Black Edition merupakan pengembangan dari Xpander Exceed AT dan MT. Ubahan yang disematkan pada Xpander Black Edition meliputi segi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada bagian alloy wheel, dan door mirror. Selain itu perubahan juga dapat ditemukan dengan penyematan body kit dengan aksen merah yang membuat penampilannya berbeda.

Edisi terbatas ini hanya tersedia dalam pilihan warna yang terbatas juga. Bagi Xpander Cross Black Edition hanya tersedia pilihan warna quartz white pearl dan graphite grey, dan hanya tersedia dalam versi transmisi matik saja. Jumlahnya pun hanya 500 unit saja.

Sedangkan pada Xpander Black Edition hadir dalam dua pilihan warna yakni, quartz white pearl dan jet black mica dengan jumlah 1000 unit.

Banderol Rp 304.700.000 (OTR DKI Jakarta), disematkan pada unit Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, sementara versi Xpander Black Edition A/T dibandrol Rp 267.500.000 dan versi M/T Rp 257.100.000 (OTR DKI Jakarta)

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com