Mitsubishi Tawarkan DP Mobil Mulai 20% Dalam Pameran Virtual Ini

Mitsubishi Tawarkan DP Mobil Mulai 20% Dalam Pameran Virtual Ini

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pemilik brand Mitsubishi di Indonesia, berpartisipasi dalam “Mandiri Tunas Finance Autofiesta 2020” sebuah aktivitas pemasaran yang diselenggarakan oleh Mandiri Tunas Finance (MTF) dalam bentuk virtual.

MTF Virtual Autofiesta diselenggarakan pada 15 – 21 Agustus 2020, secara virtual dengan platform aplikasi evently sebagai respon penyelenggaraan event pameran otomotif di tengah pandemi.

Pada event ini konsumen dan pengunjung umum dapat mengeksplor booth Mitsubishi Motors, berinteraksi langsung dengan tenaga penjual hingga melakukan pengajuan pembelian kendaraan secara virtual.

“MMKSI dan diler resmi Mitsubishi sangat antusias dalam mengikuti MTF Virtual Autofiesta 2020. Aktivitas virtual seperti ini merupakan sebuah langkah inovasi dan menjadi alternatif dalam merespon pasar di tengah situasi pandemi yang dapat merangsang pasar. Kegiatan seperti ini juga memungkinkan kami untuk tetap terhubung dengan masyarakat dan konsumen setia Mitsubishi untuk tetap mempersembahkan produk serta layanan terbaik,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Pada event ini konsumen tetap dapat menikmati program penjualan menarik “MERDEKA!” yang dipersembahkan oleh MMKSI di bulan Agustus 2020. Selain program penjualan “MERDEKA!” konsumen juga dapat menikmati promo spesial tambahan untuk pemesanan kendaraan Mitsubishi Motors yang hanya berlaku dalam event ini: Bunga spesial 2,75%, uang muka spesial 20% dan tambahan program menarik lainnya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com