Mitsubishi Motors Tawarkan Banyak Promo Untuk Pembelian Xpander di Bulan November

Mitsubishi Motors Tawarkan Banyak Promo Untuk Pembelian Xpander di Bulan November

Dalam kondisi New Normal seperti sekarang ini, banyak orang yang menghindari penggunaan angkutan umum, dan mulai beralih menggunakan transportasi pribadi demi kenyamanan dan kesehatan.

Ketika Anda merupakan salah satu orang tersebut, maka memilih membeli mobil keluarga ada pilihan yang tepat. Karena selain terkenal Tangguh untuk penggunaan harian, Multi Purpose Vehicle (MPV) memiliki kapasitas penumpang banyak dan barang yang lega. Sehingga akan memiliki banyak fungsi jika memilikinya.

Beruntungnya, pada saat akhir tahun seperti bulan November ini, seperti dilansir dalam laman resmi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mitsubishi menyelenggarakan program pembelian menarik, seperti :

Program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai dari 4 juta-an untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Kemudian terdapat Paket Smart Cash dengan bunga 0% selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin melalui PT Dipo Star Finance. Berlanjut, ada program pembiayaan khusus karyawan dengan DP 25% gratis asuransi 2 tahun dari PT Dipo Star Finance.

Dan tidak hanya itu, para konsumen juga berhak mendapatkan hadiah langsung berupa gratis kaca film Konica Minolta, gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Adapun saat ini Mitsubishi memasarkan Xpander sebanyak delapan varian, yang dijual dari rentang harga Rp 217,8 juta hingga Rp 275,1 juta. Anda tertarik? Silahkan kunjungi link berikut ini : Mitsubishi Program November

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com