Mitsubishi Fokuskan Kekuatannya di ASEAN, Termasuk Indonesia

Mitsubishi Fokuskan Kekuatannya di ASEAN, Termasuk Indonesia

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mencanangkan rencana bisnis jangka menengah (dari tahun fiscal 2020 hingga 2022). Dalam jangka menengah, MMC tentunya mempersiapkan penyesuaian lini bisnisnya, dan akan berfokus pada pertumbuhan profit di wilayah dan produk-produk yang memiliki kekuatan pasar.

Indonesia termasuk pasar yang cukup kuat dan menjadi prioritas.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) menanggapi hal tersebut sebagai peluang untuk terus mengembangkan bisnis di pasar otomotif Indonesia.

“Mitsubishi Motors melihat potensi pasar yang terdapat di wilayah ASEAN, termasuk di Indonesia. Ini menjadi sebuah tantangan sekaligus peluang bagi MMKSI sebagai distributor di Indonesia untuk bertumbuh dan memperluas pasar dengan rencana pengembangan produk MMC,” ungkap Naoya Nakamura President Director PT MMKSI melalui siaran persnya (29/07).

MMC akan memperkuat jajaran model ramah lingkungan seperti PHEV dan EV di wilayah ASEAN (termasuk Indonesia), serta memperkenalkan model-model baru termasuk SUV, truk pick-up dan MPV dari tahun fiskal 2022 dan seterusnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com