Minat Memiliki Jimny Generasi Ketiga? Ketahui Biaya Servisnya

Minat Memiliki Jimny Generasi Ketiga? Ketahui Biaya Servisnya

Suzuki Jimny generasi ketiga memang sempat dijual secara resmi di Indonesia beberapa tahun lalu. Namun memang penjualannya tergolong sangat singkat dan dalam jumlah terbatas.

Namun eksistensinya tetap bisa Anda lihat di jalanan, walau sangat sulit melihatnya berseliweran. Sebab bisa dikatakan kebanyakan mobil ini memang jadi buruan kolektor atau penghobi Jimny. 

Tak heran Jimny generasi ketiga ini jika lebih sering menghuni garasi pemiliknya. Jika Anda ada niat memilikinya dan berburu di pasaran, bisa saja akan mendapat yang jarak tempuhnya masih rendah.

Foto: Danu - Banten

 

Untuk itu pula Anda wajib mengetahui biaya perawatan mobil ini. Dalam situs resmi Suzuki Indonesia tersaji biaya perawatan Jimny generasi ketiga ini sampai 10.000 km.

Dimulai dari servis di 10.000 km, pemilik Jimny harus mengeluarkan biaya Rp 433,2 ribu. Biaya tersebut sama seperti saat servis berkala di 30.000 km dan 50.000 km. 

Pada servis berkala 20.000 km, biaya yang harus Anda keluarkan adalah Rp 733.950. Sedangkan servis dengan biaya termahal adalah di 40.000 km yang mencapai Rp 1.853.950.

Jika ditotal, biaya servis berkala Jimny generasi ketiga ini sampai 50.000 atau asumsi pemakaian normal adalah 30 bulan adalah Rp 3.887.500.

Biaya servis tersebut hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek saja dan belum termasuk pajak. Harga tersebut juga belum termasuk dengan perbaikan tambahan pada kendaraan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com