MG Gratiskan Uang Tol dan Bensin Untuk Pembeli Bulan Ini

MG Gratiskan Uang Tol dan Bensin Untuk Pembeli Bulan Ini

Beragam cara dilakukan pihak MG Motor Indonesia untuk memasarkan produk mereka di tengah pandemi, salah satunya dengan merilis program September Spectacular. Hingga saat ini, Morris Garages (MG) telah merilis dua model, yakni ZS dan kini HS. Hal tersebut menunjukan keseriusan MG untuk terjun di pasar tanah air.

Untuk mengakali penjualannya, promo menarik coba dihadirkan pada bulan September ini. Dengan membeli unit ZS terbaru, Anda langsung mendapat beberapa hal menguntungkan secara gratis.

Jika dilihat dari siaran pers yang dikirim pihak MG, maka ada tujuh hal yang Anda bisa dapatkan secara gratis, hanya tinggal mengunjungi dealer atau website resmi MG. Penawaran menarik yang saat ini tersedia, terdiri dari,

1. Gratis suku cadang, jasa, serta oli sampai 50.000 km atau 4 tahun.

2. Gratis masuk tol dengan subsidi sebesar Rp 1 juta.

3. Gratis bensin sebesar Rp 2 juta.

4. Gratis kaca film.

5. Gratis voucher Thule.

6. Gratis merchandise eksklusif MG.

7. Gratis garansi selama 5 tahun tanpa Batasan kilometer.

“Sejak meluncurkan produk perdana kami, MG ZS, MG sangat aktif dalam menjangkau konsumennya di Indonesia. Melalui program September 9 Spectacular Promo ini, kami yakin antusiasme calon konsumen MG ZS akan meningkat,” jelas Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com