Mercedes-Maybach 2021 Resmi Meluncur

Mercedes-Maybach 2021 Resmi Meluncur

Mercedes-Maybach S-Class 2021 telah meluncur secara resmi. Mobil ini tentu menjadi simbol kemewahan dari sebuah sedan S-Class yang kental dengan aura premiumnya.

Dimulai dari dimensinya, mobil ini memiliki dimensi yang lebih panjang hingga 18 cm. Sementara lebar dan tingginya masih sama dengan S-Class.

Foto: Rushlane

Ada beberapa fitur baru pada mobil ini. Seperti jok belakang yang mendapatkan kerebahan backrest hingga 43,5 derajat, LED dengan total LED, peredaman kabin yang lebih baik serta layar berukuran 12,8 inci OLED sebagai standar Mercedes-Benz User Experience-nya.

Pada pintu belakangnya, Maybach S-Class dioperasikan secara elektrikal. Sementara di baris keduanya tersedia pula dua buah layar yang terkoneksi dengan layar MBUX dan terdapat tablet removable pada konsol tengah joknya.

Soal mesinnya, Maybach S-Class tersedia mesin 4.000 cc V8 twin turbo dengan tenaga 496 dk dan torsi 700 Nm. Tidak sampai di situ, mesin ini juga didorong oleh motor listrik EQ Boost dengan tenaga tambahan sebesar 21 dk dan torsi 249 Nm.

Foto: Rushlane

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com