Melihat Sosok Alphard Versi Lexus

Melihat Sosok Alphard Versi Lexus

Sosok Lexus LM disinyalir bakal muncul tak lama lagi. Model ini merupakan sebuah Toyota Alphard yang mendapatkan kustomisasi ala Lexus.

Kendati demikian, wujud nyatanya sudah beredar di dunia maya. Terlihat di bagian eksterior depannya, Lexus LM menggunakan gril yang sangat besar seperti desain Lexus terkini. Sedangkan lampu utamanya juga mendapatkan perubahan dengan daytime running light baru yang lebih tegas.

 

Sementara di bagian belakangnya, stoplampnya menyambung antara bagian kiri dan kanannya sehingga berkesan lebih mewah.

Untuk bagian interiornya, Lexus LM hadir mirip dengan Alphard Executive Lounge. Ia tetap disajikan dengan captain seat di baris kedua dan bangku 3 penumpang di baris ketiga dengan konfigurasi 50-50.

Untuk mesinnya, LM bakal ditenagai oleh dua pilihan mesin, yakni 3.500 cc V6 dan 3000 cc V6 hybrid. Sementara pasar Indonesia disinyalir bakal mendapatkan mesin 3.500 cc V6.

Lexus LM ini diprediksikan bakal melenggang pada ajang GIIAS 2020 mendatang. Kita nantikan saja. 

 

Sumber foto: Sosial media

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com