Melihat Lebih Dekat Ignis Facelift Seharga RP 200 Juta

Melihat Lebih Dekat Ignis Facelift Seharga RP 200 Juta

Suzuki Ignis facelift sudah diluncurkan pada April 2020 lalu. Model city car bergaya crossover ini masih merupakan produk Completely Built Up (CBU) dari India.

Kendati perubahannya tidak siginifikan, namun kami berkesempatan langsung untuk melihat lebih dekat dengan Ignis facelift. Unit tesnya tengah kami pinjam dari PT Suzuki Indomobil Sales untuk kami tes selama sepekan.

 

Seperti di bagian luarnya, terdapat grill baru, bumper depan dan belakang baru dengan diffuser serta lampu reflektor belakang baru.

Masuk ke bagian ruang kabinnya, Suzuki juga menerapkan beberapa ubahan antara lain, motif jok baru dan desain keyless baru mirip dengan yang ada di Ertiga dan Baleno. Untuk fiturnya, Ignis facelift sudah dibekali dengan sistem sensor parkir terintegrasi.

Di sektor jantung pacun masih sama dengan milik versi sebelumnya. Jantung pacu tersebut memiliki kubikasi 1.200 cc 4 silinder dengan tenaga 83 ps serta torsi 113 Nm. Sementara pilihan transmisinya masih mengandalkan dua pilihan, yakni manual 5 percepatan dan Automatic Gear Shift (AGS).

Model ini dipasarkan dalam empat varian yang dijual mulai dari harga termurahnya Rp 171 juta dan harga termahalnya sentuh Rp 200 juta. Simak penampakan detail Ignis facelift varian tertinggi di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com