Mazda MX-5 R-Sport Dijual Terbatas, Intip Keunggulannya

Mazda MX-5 R-Sport Dijual Terbatas, Intip Keunggulannya

Mazda resmi meluncurkan New MX-5 edisi khusus untuk pasar Inggris yang mereka sebut R-Sport. Mobil ini hanya dijual sebanyak 150 unit saja.

"Saya senang bahwa kami dapat menawarkan model MX-5 yang lebih eksklusif kepada pelanggan kami. Dengan bergabung dengan sisa model Convertible dan RF dalam line-up, kami sekarang memiliki banyak pilihan MX-5 di pembaruan kami. 2020 Mazda MX-5 range," kata Managing Director UK Mazda Motors, Jeremy Thomson seperti dilansir Carscoops.

Mazda MX-5 R-Sport dikembangkan dari varian Sport dengan sedikit menambahkan beberapa aksesoris pada bagian eksterior dan interior. MX-5 R-Sport bahkan ditawarkan dengan pilihan warna Grey Polymetal.

Untuk membuat tampilannya lebih agresif, Mazda memasangkan pelek 16 inci berkelir gunmetal. Sementara pada interior, mobil dua pintu ini dipermanis dengan jok kulit burgundy Nappa dengan jahitan perak. Menurut Mazda, jika pemilik memiliki keinginan interior dengan nuansa yang sama dengan disain eksterior, mereka harus terlebih dahulu memesannya.

Berbicara jantung pacunya, mobil ini dipersenjatai dengan mesin Skyactiv-G 1.500 cc yang menyalurkan tenaga 130 ps. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan standar navigasi, Apple CarPlay dan Android Auto, cruise control, pemanas kursi dan kontrol iklim.

Harga untuk Mazda MX-5 R-Sport ini dijual mulai 27.700 euro atau setara Rp 462 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com