Mazda CX-9 dan CX-3 Varian Baru Resmi Meluncur

Mazda CX-9 dan CX-3 Varian Baru Resmi Meluncur

Setelah awal tahun meluncurkan produk terbarunya yakni CX-30, kini Mazda kembali menghadirkan varian terbau dari CX-9 dan CX-3. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia, melakukan peluncuran secara virtual lewat media sosial yang mereka miliki.

Untuk Mazda CX-9, EMI menambahkan varian baru dengan sistem penggerak depan atau All-Wheel Dribve (AWD). Dijelaskan Managing Director PT EMI Ricky Thio, penambahan varian pada CX-9 itu dilakukan karena sejak pertama kali diluncurkan dua tahun lalu, Mazda menganggap sambutan konsumen di Indonesia sangat baik, untuk itu varian terbaru CX-9 ini dihadirkan.

 

“Setelah diluncurkan di tahun 2018, All-New Mazda CX-9 telah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari konsumen otomotif Indonesia. Untuk itu kami persembahkan satu varian tambahan untuk melengkapi model yang sudah ada. Kami yakin kehadiran All-New Mazda CX-9 dengan system penggerak empat-roda i-Activ All-Wheel Drive akan memberikan tambahan pilihan bagi pencinta SUV Premium tersebut,” ujarnya.

CX-3 mendapat 2 varian baru

 

Selain CX-9, Mazda juga melakukan penambahan varian untuk CX-3. Yang sebelumnya hanya ada dua varian, GT dan Touring, kini Mazda menambahkan CX-3 Pro dan Sport. Kedua varian baru itu masih menggunakan basis model yang sama dengan varian GT dan Touring, namun ada sentuhan baru pada varian Pro dan Sport.

"Penambahan trim baru ini memberikan lebih banyak pilihan bagi penggemar Crossover SUV yang sudah terkenal ini. Jadi saat ini Mazda CX-3 akan memiliki 4 Trim pilihan model, type GT dan TOURING yang sudah hadir lebih dulu, dan sekarang kita tambahkan trim baru sebagai penyegaran sekaligus memberikan pilihan baru yaitu trim PRO dan SPORT' tutur Ricky.

Improvisasi ringan pelek CX-3

 

Soal harga, Mazda CX-9 varian AWD dibanderol Rp 954,9 juta (OTR Jakarta), sedangkan dua varian baru Mazda CX3 yakni Pro dibanderol Rp 445,8 juta, lalu varian Sport dibanderol Rp 399,9 juta (OTR Jakarta).

Lantas apa kelebihan varian baru dari Mazda CX-9 dan CX-3 itu? Nantikan pembahasan selanjutnya. 
 

Daftar harga Mazda CX-3 dan CX-9 terbaru:

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com