Mazda CX-30 Meluncur Pekan Depan!

Mazda CX-30 Meluncur Pekan Depan!

Setelah meluncur di negara tetangga, Malaysia, All-New Mazda CX-30 dipastikan meluncur pekan depan di Indonesia. Kepastian tersebut berdasarkan undangan yang diterima OtoDriver, Rabu (22/).

Dalam undangan tersebut PT Eurokars Motor Indoensia (EMI) selaku distributor resmi merek mobil Mazda di Indonesia mengundang OtoDriver dan awak media nasional lainnya untuk hadir dalam acara peluncuran All-New Mazda CX-30 pada Selasa, 28 Januari 2020.

Disebutkan peluncuran dilakukan di salah satu restaurant di daerah Jakarta Pusat.

 

Sebelumnya belum lama ini All-New Mazda CX-30 tertangkap kamera di jalanan Indonesia. Wujud mobil ini sangat terlihat jelas karena tidak ada penutup stiker kamuflase. 

Dari gambar tersebut Mazda CX-30 seolah hadir dengan perpaduan antara CX-3 dan Mazda 3. Terlihat pada bagian luarnya, CX-30 hadir dengan lampu depan, gril serta lampu belakang yang serupa dengan Mazda 3 dan model body compact SUV seperti CX-3. Tak hanya itu, mesin yang digunakan juga sama dengan Mazda 3, yakni SkyActiv-G.

Di Malyasia All-New CX-30 dijual mulai dari Rp 480 jutaan. Lantas bagaimana di Indonesia? Kita tunggu saja, Selasa pekan depan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com