Mazda CX-30 Dikirim ke Konsumen Mulai Februari

Mazda CX-30 Dikirim ke Konsumen Mulai Februari

Setelah Kia Seltos, Indonesia kembali kedatangan pemain baru di kelas compact SUV yakni Mazda CX-30. Bagi yang tertarik, mobil sudah bisa dipesan dan akan mulai dikirim ke konsumen bulan depan.

Seperti yang disampaikan Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, Mazda CX-30 akan masuk ke garasi konsumen yang sudah memesan pada Februari 2020.

"Kami mulai rencananya sekitar Februari. Sudah ada satu – dua unit yang kami siapkan sekarang tapi mungkin engga cukup. Februari siap," ujarnya kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (28/1).

Foto: Imam

 

Untuk penjualannya sendiri mobil yang masih diimpor dari Jepang itu ditargetkan laku 500 hingga 600 unit pertahun. Jumlah tersebut berasal dari dua varian Mazda CX-30, yakni GT dan Touring.

"Kami sih tentu mau jualan banyak. Kalau dari komposisinya sendiri 70 persen kami harapkan dari GT, 30 persen kami harapkan dari yang Touring. Kalau volumenya antara 500 – 600 setahun total dari seluruh varian," tutur Ricky.

Sebagai informasi, Mazda CX-30 Touring dibanderol Rp 478,8 juta dan Mazda CX-30 Touring (Soul Red Crystal/Machine Grey) Rp 482,8 juta. Sedangkan Mazda CX-30 GT berada di angka Rp 518,8 juta dan Mazda CX-30 GT (Soul Red Crystal/Machine Grey) Rp 522,8 juta. Seluruh harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com