Mazda CX-3 Varian Baru Tidak Inden!

Mazda CX-3 Varian Baru Tidak Inden!

Varian terbaru dari Mazda CX-3 yakni Pro dan Sport resmi meluncur di Indonesia pada Jumat lalu (3/4). PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia melakukan peluncuran secara virtual lewat media sosial yang mereka miliki. 

Head of Department Public Relations and Media Communications PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Fedy Dwi Parileksono mengatakan, bagi konsumen yang tertarik untuk memboyong mobil asal Jepang itu, sudah bisa memesannya dari sekarang.

"Mazda CX-3 trim Pro dan Sport ini kita sudah tersedia," ujarnya dalam sesi tanya jawab dengan OtoDriver, Jumat (3/4).

 

Lebih rinci Fedy menjelaskan, bahwa varian baru Mazda CX-3 tersebut ready stock. Artinya konsumen tidak perlu lama menunggu lama-lama setelah melakukan pemesanan alias inden. Mazda CX-3 yang dijual di Indonesia sendiri masih didatangkan impor dari Jepang.

"Jadi dia tidak inden, dia sudah bsia dipesan mulai daru sekarang. Ready stock," jelasnya.

PT EMI membanderol Mazda CX-30 Pro Rp 445,8 juta, sedangkan varian Sport dibanderol Rp 399,9 juta. Semua harga adalah on the road (OTR) DKI Jakarta. Berikut daftar harga semua tipe Mazda CX-3.

Mazda CX-3

Touring: Rp 414,2 juta

Grand Touring: Rp 464,4 juta

Pro: Rp 445,8 juta

Sport: Rp 399,9 juta
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com