Masih Tak Percaya Isuzu Panther Masih Diproduksi?

Masih Tak Percaya Isuzu Panther Masih Diproduksi?

Isuzu Panther sempat diisukan berhenti produksi. Namun ketika tim OtoDriver menanyakan isu ini ke APM-nya, PT Isuzu Astra Motor Indonesia, ternyata kabar tersebut adalah hoax alias berita bohong.

Jika Anda masih tidak percaya dengan klarifikasi oleh Isuzu Indonesia, kami pun langsung melakukan crosscheck melalui data penjualan wholesales dari Gaikindo. Dan hasilnya, pada pembukaan tahun 2020 ini, MPV yang tenar dengan sebutan rajanya diesel tersebut masih melakukan penjualannya.

 

Foto: Danu

 

Pada periode Februari 2020 lalu, Isuzu Panther masih mencatatkan angka penjualan wholesales 83 unit. Jika digabungkan dengan periode Januari 2020, maka total penjualannya mencapai 133 unit.

Isuzu Panther memang sempat diisukan setop produksi. Di jejaring sosial beberapa waktu lalu sempat beredar foto-foto berlatar pabrik mobil Isuzu yang menyebutkan MPV yang cukup melegnda ini terakhir telah diproduksi.

Namun, Panther memang akan terpentok regulasi emisi Euro 4 yang bakal dicanangkan pada 2021 mendatang. MPV yang yang telah memiliki usia 20 tahun lebih ini masih mengusung mesin diesel yang memiliki standar emisi Euro 2.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com