Lihat Lagi Fortuner Legender Berfitur Alphard (18 Foto)

Lihat Lagi Fortuner Legender Berfitur Alphard (18 Foto)

Toyota Fortuner varian baru di Thailand sudah resmi meluncur beberapa hari yang lalu. Mengunsung nama Fortuner Legender, SUV varian baru ini menjadi flagshipnya. 

Sebagai flagship, maka fitur dan kelengkapan yang memukau pun tersedia di dalamamnya. Mulai dari penunjang keselamatan, kepraktisan dan hiburan untuk penumpang harusnya tersedia dengan baik.

Dari eksterior, sudah bisa diidentifikasi dengan perbedaan bentuk grill dan ukuran pelek. Legender tampak lebih keren dan berkelas, peleknya menggunakan 20 inci.

Di interior Legender menganut dua warna kombinasi ditambah lampu ambien yang juga bisa ditemukan seperti Innova Venturer. Kelengkapan 7 airbags, rem ABS, EBD, BA, HSA, VSC, sampai sensor parkir telah ada, baik di Fortuner biasa maupun Legender.

foto: www.indianautosblog.com

 

Tapi versi Legender lebih lengkap lagi karena sudah mengusung Toyota Safety Sense. Fitur safety canggih tersebut jika di Indonesia baru ada di Toyota Alphard, di dalamnya mencakup Pre Collision System, Lane Departure Alert, dan Dynamic Radar Cruise Control.

Toyota Thailand menghadirkan Fortuner dengan satu pilihan mesin Diesel 2.400 cc, sedangkan Legender ada tambahan mesin baru 2.800 cc.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com