Lawan Covid-19, Mitsubishi Lancarkan Kampanye Semprot Disinfektan.

Lawan Covid-19, Mitsubishi Lancarkan Kampanye Semprot Disinfektan.

Pandemi Covid-19 membuat perubahan besar dalam perilaku, salah satunya muncul upaya supaya selalu bersih dan menghindari berbagai hal yang mampu mematahkan penyebaran virus ini.

Salah satunya upaya dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan memberikan dukungan pada konsumennya dalam menjaga kondisi kendaraan. Perwujudannya berupa program Disinfectant Campaign yang berlangsung 13-31 Juli 2020 untuk Jabodetabek, Jawa dan Bali. Sedangkan untuk wilayah Sumatera, Kalimantan dan Indonesia Bagian Timur digelar pada periode 27 Juli hingga 9 Agustus 2020.

Dalam kampanye tersebut, dilakukan pada jenis kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi. Bagi pelangan yang berpartisipasi akan mendapatkan gratis penyemprotan disinfektan pada kendaraannya. Sedangkan materi disinfektan menggunakan jenis komposisi yang direkomendasikan oleh Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (U.S. EPA) yakni BARDAC 205M yang terbukti efektif membasmi dan mencegah penyebaran virus Corona.

Treatment ini tidak dibebankan pada konsumen alias gratis untuk satu kali penyemprotan. Konsumen hanya perlu melakukan service booking minimal satu hari sebelum kedatangan konsumen di dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat.

“Kenyamanan dan kepuasan konsumen selalu menjadi prioritas dan landasan kami dalam menghadirkan sebuah program. Tidak terkecuali dengan program ini yang kami hadirkan untuk menunjang konsumen dalam mendapatkan fasilitas pembersihan kendaraan,” terang Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam siaran resmi (13/07).

Kampanye Disinfektan ini merupakan lanjutan dari kampanye sebelumnya yaitu Fresh & Clean Service Campaign di mana MMKSI memberikan diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan.

Untuk melakukan service booking maupun informasi lebih lengkap terkait kampanye penyemprotan disinfektan ini, konsumen dapat menghubungi call center Mitsubishi Motors Customer Care melalui hotline 0804-1-300-300 maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID. Selain itu, konsumen juga dapat mengakses informasi mengenai kontak dealer terdekat melalui website www.mitsubishi-motors.co.id.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com