Almaz Captain Seat Ala India Mengaspal. Banderol Mulai  Rp 257 Jutaan

Almaz Captain Seat Ala India Mengaspal. Banderol Mulai Rp 257 Jutaan

Rebadge Wuling Almaz asal India yakni MG Hector Plus resmi diluncurkan. Seperti diketahui sebelumnya, mobil ini merupakan varian baru bagi pasar negeri martabak tersebut.          

Sebelumnya, varian Wuling Baojun 530 alias Wuling Almaz untuk pasar di negeri Cina telah menerima jenis varian Captain seat ini pada akhir 2019 silam. 

Foto: indianautosblog.com

Dilansir indianautosblog.com (13/07) ,terdapat pula penambahan satu fitur pada Hector Plus, yakni jok baris ketiga. Sehingga Hector memiliki daya tampung hingga 6 penumpang. Bangku baris keduanya menggunakan konfigurasi captain seat.

Tidak hanya itu, ada beberapa ubahan yang terdapat di bagian kabinnya. Seprti warna interior dual-tone yakni hitam dan beige. Tak hanya itu, system infotainmentnya kini menggunakan layar berukuran 10,4 inci berpadu dengan speaker 8 buah dari Bose surround-sound system.

Sementara untuk mesinnya, Hector ditawarkan dengan berbagai pilihan mesin, yakni mesin 1.500 cc turbo yang sama dengan Almaz versi Indonesia, 1.500 cc yang dilengkapi dengan teknologi Belt Starter Generator, dan ada juga mesin penenggak solar berkapasitas 2.000 cc turbo.

Mengenai harga, MG Hector dijual di bawah versi Indonesia. Varian termurah dijual dengan harga INR 13,49 Lakh hingga INR 14.44 Lakh atau setara dengan Rp 257 jutaan hingga Rp 275 jutaan.

Sejauh ini versi captain seat belum menjadi wacana untuk dijajakan di tanah air. Sementara saat ini banderol Wuling Almaz di Indonesia dari varian terendah hingga tertinggi berkisar di angka Rp 266,8 hingga Rp 341,8 .

Foto: indianautosblog.com

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com