Launching CX-3 & CX-9: Simak Wawancara OtoDriver dengan Mazda Indonesia

Launching CX-3 & CX-9: Simak Wawancara OtoDriver dengan Mazda Indonesia

Dalam kesempatan peluncuran dua varian baru Mazda, OtoDriver tetap melakukan wawancara seperti liputan launching pada umumnya. Bedanya wawancara kali ini kami lakukan menggunakan platform sosial media secara virtual.

Untuk itu dalam kesempatan kali ini kami menghubungi Fedy Dwi Parileksono selaku Head of Public Relation and Media Communications PT Eurokars Motors Indonesia. Fedy menjawab berbagai pertanyaan penting terkait peluncuran dua varian baru beda model ini.

 

Mulai dari CX-3 yang kini resmi punya dua trim baru, yakni CX-3 PRO dan CX-3 SPORT hingga kemunculan CX-9 yang kini varian barunya dilengkapi dengan All Wheel Drive alias penggerak 4 roda.

Bagaimana jawaban APM Mazda terhadap deretan pertanyaan kami terhadap dua SUV beda segmen ini? Langsung saja simak lengkapnya di video Instagram TV @OTODRIVER_ pada tautan di bawah ini. 

CX-9

CX-3

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com